PT. MAYORA INDAH TBK.
Satu Lagi Dari Mayora, Kopiko Dapat Dua Jempol Dari Elon Musk
Admin / 26 Apr 2022

Satu Lagi Dari Mayora, Kopiko Dapat Dua Jempol Dari Elon Musk

Jagat sosial media dihebohkan dengan beredarnya foto pertemuan Menko Mavers, Luhut Binsar Pandjaitan, dengan pemilik Tesla, Elon Musk. Foto tersebut memperlihatkan Elon Musk yang duduk berhadapan dengan Luhut. Keduanya memegang Kopiko, yang diketahui merupakan salah satu brand makanan dari PT. Mayora Indah Tbk (MYOR).

Kenapa ada Kopiko dipertemuan itu? Apa alasannya? Seperti kita ketahui Elon Musk juga yang memiliki Space X, perusahaan beliau untuk project luar angkasa. Kebetulan Kopiko adalah merek asli Indonesia yg sudah ada lebih di 100 negara, dan juga pernah dibawa ke luar angkasa oleh Astronot ISS (International Space Station) pada tahun 2017. Maka dari itu, dalam kesempatan kali ini, Pak Luhut dalam kunjungannya memperkenalkan Kopiko kepada Elon Musk, sebagai salah satu produk dan merek asli Indonesia yang sudah keluar angkasa. Dan orang terkaya di dunia ini pun langsung mencoba Kopiko dan mendapatkan respon positif dan dua jempol dari Elon Musk. Hal ini semakin membangkitkan semangat kita sebagai bangsa bahwa merek kita bisa dan mampu bersaing secara global. 

Dalam foto dan video yang beredar, terlihat Elon Musk yang menyukai Kopiko dan memberikan dua jempol. Hal tersebut sampai mencuri perhatian Bapak Andre Atmadja, selaku Presiden Direktur dari PT. Mayora Indah Tbk (MYOR) yang turut senang melihat Elon Musk menyukai Kopiko dan berterima kasih kepada Pak Luhut yang sudah membawa produk kebanggaan Indonesia ke dalam pertemuan kenegaraan-nya. 

Sebagai catatan, Kopiko diciptakan bukan sebagai permen, tapi sebagai gantinya kopi. Dimana dengan Kopiko diharapkan konsumen dapat menikmati kopi kapanpun dan dimanapun. Jadi Kopiko ini solusi yang sangat tepat termasuk untuk menikmati kopi di luar angkasa yang kita ketahui tidak mempunyai gravitasi. Kami berharap Kopiko dapat terus berkembang dan menjadi mereka yg selalu inovatif dan relevan di pasar global. 
Kembali Ke Halaman Berita